SEKILAS INFO

     » MADIUN GEMAR MEMBACA DAN TERTIB ARSIP 2018      » SEGALA BENTUK LAYANAN PERPUSTAKAAN UMUM KABUPATEN MADIUN GRATIS      » SELANGKAH KE PERPUSTAKAAN SEJUTA PENGETAHUAN      » SELAMAT DATANG DI WEBSITE KANTOR PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN MADIUN
Selasa, 21 Juni 2016 - 11:13:40 WIB
PASAR MURAH KECAMATAN GEMARANG

Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kegiatan - Dibaca: 175 kali

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ramadhan tahun ini Pemerintah Kabupaten Madiun menggelar pasar murah yang ditujukan bagi masyarakatnya. Tahun ini pasar murah digelar di Kecamatn Gemarang dan Kecamatan Balerejo. Seperti tahun sebelumnya juga Kantor Perpustakaan dan Kearsipan ambil bagian dalam kegiatan pasar murah ini. Bertempat di Lapangan Kecamatan Gemarang hari ini, 21 Juni 2016 Kantor Perpustakaan membuka stan pasar murah dengan barang dagangan berupa kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, mi instan. Dengan harga di bawah harga pasar stan yang dibuka Kantor Perpustakaan cukup dipadati oleh pembeli dari masyarakat Kecamatan Gemarang, demikian juga dengan stan-stan SKPD lain. Dalam jangka waktu kurang dari 1 jam dagangan yang dijual telah habis. Stan Kantor Perpustakaan juga mendapat kehormatan dengan dikunjungi oleh Bapak Bupati Madiun yang menyempatkan untuk melihat kondisi jualan.

Pasar murah yang digelar rutin setiap tahun ini diharapkan mampu menjadi angin segar bagi masyarakat di Kecamatn Gemarang menjelang hari raya Idul Fitri di tengah mahalnya beberapa kebutuhan bahan pokok.